mahesa untuk domba dan kambing

PT Sinta Prima Feedmil memproduksi pakan konsentrat sapi potong yang dijual di pasaran dengan nama Mahesa. Selain untuk sapi potong, ternyata Mahesa juga bisa digunakan untuk ternak domba dan kambing. Jadi, produk Mahesa dapat membantu peternak kambing/ domba dalam memaksimalkan usaha penggemukan (fattening).

Kualitas produk kami jangan diragukan lagi kualitasnya. Karena kami menyusun formulasi bahan baku yang benar-benar teruji di laboratorium bersama pakar ahli gizi hewan ternak.

Mahesa hadir sebagai inovasi pakan praktis untuk membantu peternak dalam meningkatkan nafsu makan dan memaksimalkan pertambahan bobot badan.

Kelebihan konsentrat Mahesa

Produk Mahesa memiliki kelebihan yang membedakan dari produk konsentrat lainnya, kelebihan tersebut antara lain,

  1. Meningkatkan nafsu makan dengan adaptasi yang cepat.
  2. memenuhi nutrisi harian seperti protein, energi, vitamin dan mineral agar sapi tetap sehat.
  3. Meningkatkan ADG (pertambahan rata-rata berat badan harian) mencapai 1,3 kg.
  4. Menghasilkan kualitas daging berkualitas premium.
  5. Dilengkapi dengan antioksidan dan anti jamur untuk masa simpan pakan lebih lama.
  6. Memberikan keuntungan usaha ternak yang maksimal.

Maka dari itu, produk Mahesa siap dan berani bersaing dengan produk konsentrat yang lainnya. Selain itu, produk Mahesa berbentuk pelet yang memiliki palatabilitas tinggi, sehingga mudah dikonsumsi serta memiliki tingkat kesukaan yang tinggi bagi kambing/ domba anda. Dengan kandungan nutrisi seimbang yang ada dalam pakan konsentrat Mahesa selain untuk meningkatkan bobot badan, Mahesa juga dapat membantu menjaga kesehatan ternak kambing/ domba anda.

Buat ternak kambing/ domba anda gemuk sehat berkelanjutan dan menguntungkan dengan memberikan pakan konsentrat Mahesa. Apabila anda berminat, silahkan hubungi nomor Whatsapp 0813-8401-2779. Kami selalu melayani anda dengan sepenuh hati karena kepuasan anda adalah prioritas bagi kami. Tidak hanya menjual pakan konsentrat, kami juga memberikan layanan konsultasi gratis bagi peternak yang ingin konsultasi berkaitan dengan hewan ternaknya. Selain itu, jangkauan pengiriman kami mencakup seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan yang cepat, akurat, dan terpercaya.

Sudah banyak peternak yang membuktikan kualitas produk kami, sekarang waktunya anda sendiri yang membuktikan kualitas produk kami!

 

Comments are disabled.