jual konsentrat sapi potong

Perkenalkan, kami PT Sinta Prima Feedmil adalah perusahaan penyedia pakan ternak di Indonesia dengan memproduksi pakan ikan dan pakan ayam. Tidak hanya itu, di tahun 2022 ini kami juga memproduksi dan jual konsentrat sapi potong yang berlokasi di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Kami menghadirkan pakan konsentrat berkualitas, sebab di dalam konsentrat kami mengandung nutrisi seimbang. Konsentrat ini sangat cocok untuk anda peternak yang sedang usaha ternak sapi potong dan untuk fattening. Konsentrat kami tersebut dapat anda temukan di pasaran dengan tanda merek Mahesa.

Perlu diketahui juga, bahwa dari seluruh pengeluaran biaya untuk usaha peternakan biaya pakan mengambil alokasi biaya yang paling banyak yaitu 60%-80%. Tentu anda sudah tahu juga bahwa bagaimana kualitas pakan apa yang anda berikan pasti berpengaruh pada hasil produksi di kemudian hari ketika masa panen. Apabila pakan yang anda berikan bagus dan berkualitas, tentu hasil produksi/ hewan ternak yang dihasilkan juga bagus dan berkualitas pula. Oleh karena itu, mau tidak mau anda harus menyediakan biaya untuk memenuhi kebutuhan pakan ternak sampai masa panen. Dan agar biaya yang anda keluarkan dapat lebih hemat. Maka, anda harus bijak dan selektif dalam memilih pakan yang berkualitas agar dapat meningkatkan pertumbuhan secara optimal dan cepat. Pada akhirnya, dengan hal itu akan mempercepat masa panen juga.

Cari yang jual konsentrat sapi potong penggemukan? Ya, Mahesa PT Sinta Prima Feedmil jawabannya.

Mahesa merupakan pakan konsentrat PT Sinta Prima Feedmil yang terbuat dari bahan-bahan pilihan untuk menjawab kebutuhan pakan ternak yang berkualitas tinggi. Mahesa hadir menjadi produk unggulan bukanlah omong kosong belaka. Tetapi kualitasnya yang nyata dan telah terbukti di kalangan peternak. Mahesa juga berani dan siap bersaing dengan produk konsentrat ternak ruminansia lainnya. Perlu diketahui juga, bahwa kami PT Sinta Prima Feedmil tidak hanya sekedar menjual pakan konsentrat saja. Melainkan kami juga memberikan layanan konsultasi gratis bagi peternak yang ingin konsultasi berkaitan dengan ternaknya.

Adapun Mahesa adalah pakan konsentrat produksi PT Sinta Prima Feedmil sebagai inovasi pakan praktis untuk membantu peternak dalam meningkatkan nafsu makan dan memaksimal pertambahan berat badan sapi. Jadi, produk Mahesa sangat cocok untuk anda yang sedang melakukan usaha penggemukan sapi potong. Di dalam produk ini juga sudah mengandung nutrisi seimbang antara lain protein, energi, vitamin, dan mineral. Dengan Mahesa anda dapat meningkatkan pertambahan berat badan harian mencapai 1,3 kg/ekor.

Untuk mendapatkan info harga, detail produk dan bantuan pemesanan jangan ragu menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Kami melayani pesanan baik partai kecil maupun partai besar hingga membuka kerjasama distributor dan keagenan. Selain itu, jangkauan pengiriman kami mencakup seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan yang cepat, akurat, dan terpercaya. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, segera beli Mahesa sekarang juga!

 

Comments are disabled.