PT SINTA PRIMA FEEDMIL merupakan perusahaan penyedia pakan ternak di Indonesia dan sampai saat ini sudah beroperasi selama 40 tahun dalam produsen pakan ikan dan pakan ayam. Kini di tahun 2022 PT SINTA PRIMA FEEDMIL meluncurkan produk pakan terbarunya yaitu pakan sapi potong dan sapi perah yang diberi merek MAHESA dan LAKSITA.

Kedua produk ini memiliki nutrisi seimbang seperti protein, energi, vitamin dan mineral, sehingga membantu peternak Indonesia untuk menghasilkan sapi yang berkualitas. MAHESA hadir untuk memastikan sapi potong dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, sehingga pertambahan bobot badan optimal. Sedangkan produk LAKSITA merupakan pakan untuk sapi perah yang dapat meningkatkan produksi susu yang berkualitas.

MAHESA dan LAKSITA merupakan produk pakan ternak sapi yang sudah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) dan telah diformulasikan oleh ahli gizi hewan ternak, sehingga produk yang dihasilkan berkualitas serta memiliki kandungan nutrisi yang jelas. Selain itu, MAHESA dan LAKSITA mengandung antioksidan dan anti jamur yang mencegah pakan tengik dan memiliki masa simpan lama. Bentuk kedua produk ini adalah mash atau tepung halus sehingga dalam pemberiannya pada ternak sapi memudahkan bagi peternak.

Dalam peluncuran produk baru tersebut, PT SINTA PRIMA FEEDMMIL juga meluncurkan website terbaru untuk memudahkan peternak dan masyarakat umum untuk mengakses produk MAHESA dan LAKSITA.

Dalam website yang dirancang oleh GRAPIKU – Mitra pengembang website mahesalaksita.com ini, memiliki segudang fitur seperti laman produk yang terdapat brosur, informasi nutrisi, dan keunggulan. Terdapat juga layanan pendampingan bagi peternak yang ingin konsultasi berkaitan dengan kebutuhan dukungan peternakan, seputar pakan, dan pastinya akan diberikan solusi yang terbaik.

Untuk menambah wawasan peternak, website ini juga dilengkapi blog yang berisi artikel-artikel seputar peternakan. Selain itu, terdapat fitur kalkulator yang dapat membantu peternak dalam menghitung jumlah pemberian pakan setiap harinya.

Comments are disabled.